Selasa, 25 Maret 2014

JOMBLO KEEP SMILE 2014 Sinopsis

JOMBLO KEEP SMILE 2014 Sinopsis - Film Jomblo Keep Smile Ditulis oleh Youtuber SkinnyIndonesian24 dan Pemain Malam Minggu Miko 2: Jovial Da Loez dan Andovi da Lopez. Di tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman semasa SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder).

Padahal sobatnya, Jo (Reza Aditya), meragukan kalau si jomblo abadi Agus bisa mencuri hati Angeline yang punya ciri khas tertawa ganjil. Toh sebagai sobat baik ia bersedia membantu dengan segala macam cara. Karena menduga Angeline pasti cewek materialistis, Agus berusaha melakukan PDKT dengan mengendarai mobil baru yang merupakan kado Bapak (Joe Project P) untuk pernikahan kakaknya, tanpa sepengetahuan ayahnya.

Yang tak disadari Agus, saking terlalu fokus pada Angeline ia melupakan banyak hal di sekitarnya; keluarga, teman, bahkan mobil hadiah bapaknya. Dengan lugu ia malah meminta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya. Apakah yang akan dilakukan Caisar? Lalu mampukah Agus memecahkan semua masalah yang timbul akibat kesalahannya sendiri? Di atas itu semua berhasilkah ia merebut hati sang gadis pujaan Angeline? Jawabannya bisa disaksikan dalam JOMBLO KEEP SMILE. Hanya di bioskop seluruh Indonesia 17 April 2014. Bayangkan Kemal Palevi stand up comedian di adu dengan Caisar! Jomblo itu ibarat Emas, Bila Kelamaan tambah mahal harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar